Friday, September 11, 2009

my beloved freaky friends

haloo semuaaaa :)

sekarang gw udah sma dan ternyata temen2 gw di 63 asik asik juga kok hehe gw pengen ceritain mereka mereka yang bikin gw mulai merasa terbiasa di sekolah, oke here it is..

Nadia Irawati

dia temen gw yang pertama kali gw kenal di sma haha my best chairmate, nadia tuh anaknya cantikk item manis gitu soalnya dia orang jawa tapi logat ngomongnya padang banget soalnya ibunya orang padang hehe berambut sebahu dan suka banget ngepangin rambut orang.

Paling suka pelajaran bahasa jepang sama kimia, nadia tuh pinterrrrrrr banget deh bercita-cita jadi arsitek dan udah direncanain sama nyokapnya kuliah arsitek di Jerman haha. Hobi banget nonton film korea apalagi yang namanya BBF dan bla bla koleksi dvd koreanya tuh sumpah banyak banget udah selemari gede hehe tapi full house dia belom gw balikin , terus dia asik buat ditanya pendapat soalnya dia tuh polos banget nget kalo ngomong haha dia keliatannya sih pendiem kalo baru kenal tapi kalo udah dekeet weh nadia tuh cereweeeeeet banget apalagi kalo udah ngomongin kaka kelas yang namanya bagus, suka banget makan zuppa sup dan j.co kalo jalan bareng nadia pasti nyariin itu terus, kalo ga ada nadia tuh rasanya disekolah sepi banget deh akhir kata love youu dah nad!

Andry Krisnawarman

kalo yang ini adalah ndutikuu hehe temen gw yang baikkkk banget padahal awalnya gw musuhan banget sama dia (panjang kalo diceritain) dan entah kenapa sekarang gw sayang banget pokoknya haha
susah nyebut namanya kadang andry kadang andre, berbehel, dia paling sering belajar kalo dirumah punya jam belajar dari jam 7 sampe jam10 kalo gak salah, anaknya sangat rapih dan teratur, punya cita-cita kalo udah gede nanti mau jadi abri, pas banget sama badannya yang tinggi abis (gw cuma sepundaknya doang) dan rambutnya yang gak pernah gondrong, paling sering ngajakin gw nonton tapi gatau kenapa pasti adaa aja deh yang bikin gw gak bisa, sampe dia sebel,maaf yaa :)), rajin banget bawa makanan ke sekolah dan makananya tuh enak enaak banget deh, sebangku sama alfan, soulmate an banget sama aflah hobinya ribuut melulu berdua dan mereka suka ke toilet bareng HAHA. Sering bawain buku gw kalo lg moving hehe tengkyouu banget,hmm pokoknya best best deh ya ti :):) haha

sincerely,
nitaaaaa

No comments:

Post a Comment

coolments