Friday, September 11, 2009

Sanlat

Haloo semua hehe gw mau cerita nih tentang tiga hari bareng temen2 gw yang bikin gw jadi makin deket sama temen2 hehe, sebenernya sih tiga hari itu cuma pesantren kilat doang waktu tanggal 3,4,5 september kemaren kalo gak salah haha rada lupa gw hehe gw orangnya suka susah banget nginget tanggal..

Jadi pesantren kilat mulai dari hari jumat, pertamanya gw tuh maleeeeees banget ngikut acara begituan dari smp soalnya di bayangan gw pesantren kilat tuh ngebosenin,ngantuk,dengerin ceramah hah pokoknya malesin banget deh dan semua itu gw rasain banget waktu hari pertama, udah puasa ngantuk udah nggak betah banget deh pokoknya. Waktu abis pulang sekolah jam satuan gitu kita mulai, gw kesiksa banget soalnya lagi radang gitu suara gw nol hah kayak kodok plus batuk pilek lagi,jadi udah deh mood ancur banget. Akhirnya gw malah foto2 bareng anak anak sambil nunggu anak cowo solat jumat haha lumayan asik juga baren oni nadya temen2 gw yang cantikkkkkk banget,kaya gini nih fotonya


Terus pas jam4 an gitu kan udah boleh pulang, nduti nyamperin gw dia bilang kalo besok gak bisa dateng soalnya papah lagi ada dirumah jadi gak boleh main, yaaaah udah deh makin gak niat gw..

Tapi pas malemnya nduti sms gw kalo dia besok bisa dateng udah deh gw seneng gitu jadi semangaaat dateng besok hahaha

Oke lanjut ke hari kedua, hari kedua seruuuuuuuu banget deh haha gaktau kenapa, mungkin karena udah merasa deket nih sama temen temen kaya dian mega sut bante:) dioni sonia nida(my kerudung consultant) irma yang heboh banget haha ternyata mereka asikkk juga kalau diajak main. seperti biasa lah dari pagi denger ceramah ngaji solat duha tapiiiiii mulai seru pas jam tigaan gitu pas ada games loncat2an perkelas, kelas gw kalah sih sama 10-4 padahal kaki gw udah berkorban sampe keseleo -_- huah hmm dan mulai deh temen2 gw pada foto keluarga haha kaya gini nih



dan yang ini paling gw suka walaupun gw nya jelek abis kayak mba jamu kerudung gw penyok -___- haha oke lanjuttt

pas pulang nya gw mesen makanan bareng sonia dioni nadia ke kfc buat buka puasa besok wueh ngantrii banget jadi males tapi gakpapa demi temen2 haha tapi untung gak kemana sonia cantik berbaik hati teraktir kita makan haha asik deh

Lanjut ke hari ketigaa, awalnya bosen banget deh ceramah motivasi motivasi plus ceramah dari pa raSHIT parah! 1,5 jam dengerin dia ngomong dan yang terngiang di kuping gw gunjing gunjing dagu tunjang tunggang ide pokok kalimat utama apalah itu hah boseen bangets
terus acara ditutup dengan buka puasa bareng, pas azan kita tuh ga boleh langsung makan cuma dikasih air terus disuruh denger bapak nya acil ceramah dan solat magrib berjamaah aduh perut gw tuh udah menjerit banget ceramah lama bacaan surat panjang2 lagi ampe tidur berdiri gw -_- hmm akirnya kita puasa bareng deh seruuu bareng temen2 sayang gak ada acil dia sakit..

Pokoknya tiga hari ini menyenangkan banget deh..tahun depan mungkin gw ngalamin bareng temen2 yang berbeda hehe

Udah dulu ya ceritanya haha dadaaaah :)


No comments:

Post a Comment

coolments