Tuesday, September 15, 2009

Diah&Lia. Besties

Assalamualaikum Wr. Wb. semuaaaa selamat pagi :) hehe

eh pernah nggak sih lo merasa excited banget mau ketemu sahabat lo yang udah pindah rumah jauh, dan lo dekeeeet banget sama sahabat lo ituu?haha dan itu yang lagi gw rasain bangeeeeeeeeeet nih.

Jadi ceritanya dulu gw smp bertiga sahabatan gw, diah, lia. Tapi pas abis UN gitu diah harus pindah rumah ke serpong.. Sebenernya serpong sih deket ya dari Jakarta hehe tapi kan frekuensi main gw kerumah diah kan jadi berkurang banget nget, beda sama temen gw yang satu lagi, lia, nyokap lia dan diah itu masih sering ketemu di pengajian, dan mereka masih sering pulang kampung bareng (?) otomatis mereka masih sering kontak kontakkan beda sama gw yang udah lose contact banget sama diah huhuhu

Diah sekarang bersekolah di SMA Negeri 1 Tangerang yang kelas internasional, kalo Lia, sekolah di SMA Negeri 7 Tangerang, sedangkan gw sekolah di SMA Negeri 63 Jakarta hehe tadinya lia bercita-cita mau ke SMA Negeri 2 Tangerang sama diah, kalo gw bercita2 mau ke SMA Negeri 78 Jakarta (bareng sarcuy dan akhirnya dia nyangkut di swabel).
Tapi berhubung nem kira beda beda (diah 34,50, lia 35,85 dan gw 36,05) dan nggak cukup buat masuk ke sekolah impian kita masing2, akhirnya kita masuk ke sekolah yang gak pernah kita bayangin sebelumnya.. , tapi


SMUN 78 Jakarta, sampe sekarang masih jadi sekolah impian gw

Kadang kalo lagi main bareng, kita sering ngetawain diri sendiri, soalnya kita tuh masih berkhayal bisa sekolah di sekolah impiannya masing2 haha ngehayal gimana ya kalo gw jadi anak jupan, gimana ya kalo lia&diah jadi anak duta haha. Masih berharaaap keterima disekolah itu haha silly banget kan ya haha. Tapi fun banget loh bisa ngehayal kaya gitu.. ketawa bareng haha daaaaaaaan siang ini diah main kerumah lia haha gw sebentar lagi mau kesana nih kangeeeeeen banget sama diah&lia. Sampe sini dulu yaaa ceritanya gw mau take a bath haha see youuuu :)


sincerely,
nita

2 comments:

  1. sama bgt nit, rada sedikit nyesek kalo ngeliat anak 78 . tapi yasudahlah hehe . mampir-mampir ya nit ke blog gw :)

    ReplyDelete
  2. Ada yang pernah nanya ke saya ? kenal Nita engga ? saya jawab engga. Mungkin kalo muka kenal. Dan setelah googling yang sebelum nya mampir di web ju-jitsu 63, ketemu dech blog ini. Lihat foto kamu.Oooh ... kalo ini mah , kenal.

    Talking about 63. Saya dulu penduduk 63 juga, walaupun dulu dan sampai saat ini 63 masih sekolah biasa-biasa aja (non unggulan), tapi saya engga nyesal koq, karena dekat dan emang pilihan pertama saya. 10' berangkat dari rumah, masih bisa engga terlambat, jalan kaki :).

    ReplyDelete

coolments